Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

West Ham Ingin Manchester United Juara Piala FA

West Ham Ingin Manchester United Juara Piala FA
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menginginkan Manchester United menjadi juara Piala FA musim ini. Sebab, jika Setan Merah meraih trofi tersebut maka West Ham mendapat jatah bermain pada Liga Europa musim depan.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada partai puncak kompetisi tertua di Inggris itu di Stadion Wembely, Sabtu (21/5/2016). Duel itu terjadi satu pekan setelah musim 2015-2016 berakhir.

Hingga pertandingan ke-34 Premier League, West Ham berada di posisi ke-6 dengan 56 poin. The Hammers tertinggal tiga poin dari Manchester United di posisi ke-5 dan unggul satu atasLiverpool di tempat ke-7.

West Ham masih memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke Liga Europa musim depan melalui jalur liga. Namun, jika mereka gagal mengggeser Manchester United pada akhir kompetisi, cara lain agar The Hammers bisa lolos adalah berharap Setan Merah menjuarai Piala FA musim ini.

Jika Manchester United tetap tertahan di posisi ke-5 hingga akhir musim dan berhasil memenangkan Piala FA, maka jatah tiket lolos ke Liga Europa akan jatuh ke penghuni peringkat ke-6. Hal inilah yang sangat diharapkan Bilic agar mereka bisa tampil di pentas Eropa pada musim mendatang.

"Kami dalam kondisi baik dan penuh motivasi. Tentu saja, kami ingin melihat Manchester United memenangkan Piala FA untuk meloloskan kami," kata Bilic dikutip Juara.

"Semua tergantung kepada diri kami sendiri sehingga akan lebih baik untuk mendapatkan tiket tersebut berkat kami sendiri ketimbang menunggu satu pekan setelah musim berakhir dan menjadi pendukung Manchester United," tuturnya.*

Post a Comment for "West Ham Ingin Manchester United Juara Piala FA"