Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manchester United Menang 4-1 atas Leicester City (Video Gol)

Manchester United Menang 4-1 atas Leicester City (Video Gol)
Manchester United vs Leicester City 4-1 All Goals & Highlights Video.

Sepakbola -- Manchester United sukses menumbangkan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, dengans skor 4-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV mulai Pkl. 18.30 WIB itu, Manchester United tampil impresif di babak pertama. 

The Red Devils menggulung The Foxes bertahan dengan skor telak 4-1 melalui gol Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. 

Satu-satunya Gol balasan Leicester dicetak Gray.

Dalam laga kali ini Pelatih MU Jose Mourinho tidak memasang kapten tim Wayne Rooney dalam starting XI. Posisinya digantikan Juan Mata. Paul Pogba disandingkan dengan Ander Herrera di lini tengah.

Chris Smalling membuka skor di menit 22 melaluin sundulan kepala. Juan Mata menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk United di menit 37, dilanjutkan dengan sontekan Markus Rashford yang mengubah skor jadi 3-0 pada menit ke-40. 

Dua menit berselang, Paul Pogba mencetak gol pertamanya di Premier League, dan mengubah skor menjadi 4-0 untuk MU.

Di babak kedua, Leicester berhasil memperkecil skor melalui pemain pengganti, Demarai Gray. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan tuntas.

Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan poin 12. Leicester City di posisi 12 dengan tujuh poin.

Manchester United Menang 4-1 atas Leicester City (Video Gol)



Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard ('78 Michael Carrick), Juan Mata ('87 Ashley Young), Marcus Rashford ('83 Wayne Rooney); Zlatan Ibrahimovic.

Leicester City: Zieler, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Ryaz Mahrez ('45 Demarai Gray), Amartey, Drinkwater, Albrighton ('62 Jeff Schlupp), Jamie Vardy ('45 Andy King), Islam Slimani.*

Post a Comment for "Manchester United Menang 4-1 atas Leicester City (Video Gol)"