Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persib Bandung Resmi Perkenalkan Marcos Flores

Persib Bandung Resmi Perkenalkan Marcos Flores
Sepakbola -- Persib Bandung resmi mengontrak dan memperkenalkan pemain asing asal Argentina, Marcos Flores, sebagai rekrutan barunya musim ini. 

Flores langsung diperkenalkan kepada awak media seusai menandatangani kontrak bersama Manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Jumat (9/9/2016).

Umuh Muchtar menjelaskan, Marcos akan dikontrak selama empat bulan atau hingga TSC 2016 usai. Opsi perpanjangan kontrak sangat terbuka jika performanya mampu mencuri hati jajaran pelatih.

"Hasil tes medis mulus, bagus, dan tidak ada masalah. Dia dikontrak sampai habis putaran kedua. Kalau bagus, tidak menutup kemungkinan untuk dikontrak untuk musim selanjutnya," ucap Umuh.

Umuh berharap, kedatangan pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi alternatif pilihan di lini depan sepeninggal Juan Carlos Belencoso.

"Tim ini kan lemahnya di depan karena banyak kesempatan yang terbuang, 40 persen terbuang tidak masuk gol. Mudah-mudahan Marcos bisa menutupinya. Minimal dia menyuplai bola," ucap Umuh.

Marcos mengaku dirinya siap memberikan yang terbaik buat Maung Bandung.

"Saya sangat paham bergabung dengan tim terbesar di Indonesia. Saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik untuk membantu tim. Itu tujuan utama saya," katanya dikutip situs resmi klub.*

Post a Comment for "Persib Bandung Resmi Perkenalkan Marcos Flores"