Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makan Konate Berpeluang Kembali ke Persib Bandung

Makan Konate Berpeluang Kembali ke Persib Bandung
Pemain asal Mali, Makan Konate, berpeluang kembali memperkuat Persib Bandung musim depan. Pasalnya, pemain yang pernah membawa Maung Bandung juara ISL 2014 itu belum secara resmi diperpanjang kontraknya dengan manajemen klubnya saat ini, T-Team Malaysia.

Menurut pelatih T-Team, Rachmad Darmawan, semua pemain asing di T-Team belum melakukan perpanjangan kontrak.

"Pemain sudah diperpanjang manajemen semunya, kecuali yang asing, baik yang lama maupun yang baru. Mereka belum ada kesepakatan dengan manajemen," jelas RD dikutip bola.com.
Kepastian para pemain asingnya sambung RD akan ditentukan manajemen T-Team, pada 15 Desember nanti. "Kabarnya, tanggal 15 Desember sudah ada kepastian. Tiga pemain yang sedang kami seleksi itu dari Uzbekistan, Pantai Gading, dan Rusia!," jelas RD.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku masih berupaya untuk menggaet Konate sebagai kekuatan Maung Bandung di kompetisi 2017 nanti. "Ya, kami sedang upayakan agar Konate kembali ke Persib," ujar Umuh.

Bahkan Umuh secara terbuka meminta kepada RD dan teman-teman di T-Team untuk rela melepas Konate. "Saya mohon pak Rahmad dan teman-teman mau melepas Konate apalagi dia ini pemain idola bobotoh," kata Umuh.

Diakui Umuh, pihaknya pun rencananya akan segera melakukan pembicaraan dengan agen Konate, Mamadou untuk memastikan Konate bisa gabung ke Persib Bandung. "Janjinya hari ini Mamadou mau bertemu saya. Kalau tidak mungkin besok, mudah-mudahan tidak ada halangan," harap Umuh.

Konata merupakan playmaker idola bobotoh Persib. Fans Maung Bandung sendiri tampaknya belum bisa "move on" dari Konate, apalagi sejauh ini belum ada pemain lain yang mampu menggantikan peran Konate di lini tengah Maung Bandung.

Konate sendiri menyatakan masih ingin bermain di Bandung. Saat berpamitan ke Malaysia via video instagram, Konate menyatakan ia pergi untuk kembali.*

Post a Comment for "Makan Konate Berpeluang Kembali ke Persib Bandung"