Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuntas Balas Dendam ke West Ham, Manchester United Tatap Everton

Tuntas Balas Dendam ke West Ham, Manchester United Tatap Everton
Manchester United sudah membalaskan dendam hasil imbang kontra West Ham United pada matchday ke-13 Liga Inggris musim ini, Minggu (27/12/2016), dengan kemenangan 4-1 di perempatfinal Piala Liga Inggris, Rabu (30/11/2016).

Kini United menatap laga selanjutnya di pekan ke-14 Liga Inggris melawan tuan Everton di Goodison Park, Minggu (4/12/2016).

Gelandang serang MU, Henrikh Mkhitaryan, menyatakan dirinya puas melihat timnya bisa mengalahkan West Ham. Mkhitaryan menilai, Setan Merah bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat di laga Piala Liga Inggris.

Mkhitaryan yang menjadi man of the match di laga MU vs West Ham menyatakan, para pemain United sudah menatap laga melawan Everton. Menurut mantan pemain Borussia Dortmund itu, The Red Devils harus terus bekerja keras dan meningkatkan performa saat melawan The Toffees --julukan Everton.

"Pada laga terakhir kami tidak bisa mencetak gol dari peluang-peluang kami. Tapi sekarang kami mampu memaksimalkannya. Jadi, itulah perbedaannya,” ujar Mkhitaryan di situs resmi MU.

"Kali ini kami mungkin telah melakukan lebih dari yang harus kami lakukan. Kami harus terus bekerja demi mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya yakni melawan Everton,” sambung pemain berpaspor Armenia itu.*

Post a Comment for "Tuntas Balas Dendam ke West Ham, Manchester United Tatap Everton"